Bloging saat ini tidak seperti beberapa tahun yang lalu, kalau dulu bloging hanya digunakan unutk mencurahkan seluruh pemikiran dan keluh kesah, kini bloging dapat digunakan untuk mendulang uang. Menurut pengusahamadura, hal ini dipengaruhi oleh beberepa hal, pertama, sudah semakin mudahnya akses internet, sehingga memunculkan peluang pasar. kedua, sesuai dengan pepatah ada semut pasti ada gula, begitu juga dengan dunia bloging, maraknya penggunaan search engine untuk memenuhi kebutuhan informasi pengguna internet mendorong banyak pihak beriklan, dan penyedia iklan memanfaatkannya untuk mendulang uang, yang tentunya bekerjasama dengan para blogger. 
lalu Bagaimana kita mendapatkan uang dari blogging, tentu banyak cara, berikut beberapa tips yang pengusahmadura akan share pada pembaca:

1. Tentukan anda mau bloging apa
Dengan seperti ini anda akan dapat fokus, banyak pilihan untuk blogging salah satunya adalah mencari hal yang unik atau bloging yang paling banyak di cari, coba gunakan fasilitas google trends, atau alat yang lain.
2. Pilih Adsense yang cocok dengan anda
Bisa lokal maupun dari luar, kalau pengusahamadura lebih suka menggunakan google adsense, karena lebih dapat dipercaya, walaupun agak sulit tembusnya :-).

Mungkin itu saja tips yang dapat pengusahamadura share kali ini, lain waktu pengusahamadura akan share hal-hal yang lain :-) keep istiqomah bloging

Related Posts by Categories

0 komentar