Pengenalan Awal SEO

Bagi pemabaca yang sudah malang-melintang di dunia blog/web pasti sudah mengenal apa itu SEO mohon bimbingannya, namun bagi pembaca yang belum mengenal SEO mari kita belajar bersama tentang SEO.

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optmization. Dimana SEO merupakan sebuah rangkaian proses yang dilakukan secara sistematis dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung sebuah situs atau blog berdasarkan kata kunci tertentu yang dipilih oleh sang pengelola blog atau pihak yang melakukan optimasi SEO.

Dalam upaya untuk menempatkan blognya pada posisi teratas (setidaknya berada dihalaman pertama) dari hasil pencarian yang dilakukan dengan mesin pencari seperti Google, Yahoo atau MSN maka SEO dibutuhkan.

Jika blog/website berada pada posisi utama dari hasil pencarian Search Engine, maka secara otomatis blog yang dikelolanya akan menerima lebih banyak traffic atau pengunjung karena secara psikologis, orang akan mengklik link yang berada pada urutan teratas terlebih dahulu yang didapatkan saat mencari sebuah kalimat atau artikel pada mesin pencari.

Related Posts by Categories

0 komentar